Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Pantau Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 3 Ulunggolaka

 

Ulunggolaka - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dan Vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di SDN 3 Ulunggolaka, Kelurahan Ulunggolaka Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (22/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengimbau kepada masyarakat yang mendampingi anak mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sekaligus melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II. Kami juga menyampaikan kepada sanak keluarga maupun tetangga untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun.

"Kami dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun ini, juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar