Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Pengamanan di Masjid An. Nur Kelurahan Sea

 

Ulunggolaka - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama personil Polres Kolaka melaksanakan pengamanan (PAM) dalam rangka pelaksanaan safari dakwah serta tablig akbar Ustadz Dr. Firanda Andirjan Abidin, LC., MA., di Masjid An. Nur di Jalan Abadi, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (16/1/2022).

Dalam melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengimbau kepada jamaah yang mendatangi masjid tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain mengimbau kepada jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kami juga mengimbau kepada jamaah yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melakukan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas setempat. Dengan telah melakukan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak, pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan dengan baik pada bulan Februari 2022," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar