Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Mendampingi Anak Umur 6-11 Tahun yang Melaksanakan Vaksinasi di Poliklinik Polres Kolaka

Tahoa - Dalam mensukseskan vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun, Pemerintah Kelurahan Tahoa dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin setelah melaksanakan sosialisasi vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun juga mengantar anak umur 6-11 tahun melakukan vaksinasi yang berlangsung oleh Polikllinik Polres Kolaka, Sabtu (8/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, dalam mengantar anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi, juga membantu anak tersebut dalam mengisi formulir screening vaksinasi anak umur 6-11 tahun di Poliklinik Polres Kolaka.

"Untuk tercapainya vaksinasi anak umur 6-11 tahun, sebagai pembina di wilayah selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasi anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi tersebut. Dengan melaksanakan vaksinasi, akan menambah kekebalan tubuh untuk menangkal penyebarang virus corona dan juga memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.

Tidak ada komentar