Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Pantau Rapat Musrenbang di Aula Kantor Kelurahan Tahoa

Tahoa - Pemerintah Kelurahan Tahoa melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penggalian gagasan usulan pembangunan Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (26/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, mengatakan, dalam kegiatan Musrenbang ini untuk membahas gagasan usulan pembangunan Tahun Anggaran 2022 serta dimana Musrenbang juga adalah forum musyawarah perencanaan pembangunan yang dilaksanakan setiap tahun untuk membahas, mengkaji, menentukan dan menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Kelurahan/Desa tahun anggaran yang direncanakan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

"Dalam kegiatan Musrenbang ini, saya berharap kepada semua stakeholder untuk melakukan tugasnya masing-masing dalam pembangunan, agar dalam melaksanakan pembangunannya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Tahoa," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.

Kegiatan Musrenbang tersebut dihadiri Camat Kolaka yang diwakili Kasi Pemerintahan, Lurah Tahoa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka. Moh. Jalaluddin, Babinsa Kelurahan Tahoa, para RW/RT, Tokoh Masyarakat serta perwakilan dari masyarakat di Kelurahan Tahoa.



Tidak ada komentar