Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Pantai Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 1 Tahoa

 

Tahoa - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Tahoa melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kolaka di SDN 1 Tahoa, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (21/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin bersama Lurah Tahoa dan Babinsa Kelurahan Tahoa, mengimbau kepada masyarakat yang mendampingi anak mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan kepada sanak keluarga maupun tetangga untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun.

"Kami dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka ini, juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.

Tidak ada komentar