Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan Kurang Mampu

Sea - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal menjalin silaturahmi kepada Syahril alias Botting yang juga warga binaan dengan membagikan sembako kepada yang kurang mampu di Jalan Abadi RW 03 Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (31/1/2022).

Dalam bakti sosial membagikan sembako yang berasal dari Dana Sarana Kontak Bhabinkamtibmas, merupakan bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea yang juga sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Sea yang juga wilayah hukum Polsek Kolaka.

"Sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Sea, ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Selain memberikan bantuan, Saya juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," Kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.

Sementara itu, Syahril warga lingkungan RW 03 Kelurahan Sea yang menerima bantuan sembako berupa beras, telur sangat, gula pasir dan minyak goreng sangat berterima kasih akan bantuan yang diberikan Bhabinkamtibmas Sea Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal. Ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, dimana dalam memenuhi kebutuhan di tengah Covid-19 sangatlah susah, apalagi seperti kami yang tidak mempunyai pekerjaan tetap," ungkapnya.


Tidak ada komentar