Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Melaksanakan Patroli Dialogis di Bank BRI Cabang Kolaka

 


Sea - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka, Faisal melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke Kantor Cabang BRI Kolaka di Kelurahan Latambaga, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (7/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka, Bripka Faisal mengungkapkan, kegiatan patroli dialogis ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas transaksi di Kantor Cabang BRI Kolaka. 

"Ini kita lakukan supaya masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas di Kantor Cabang BRI Kolaka yang berada di wilayahnya khususnya di Kelurahan Latambaga," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka, Bripka Faisal.

Dalam kegiatan rutin patroli dialogis tersebut, kami juga tetap mengimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan juga mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera mendatangi Puskesmas maupun kelurahan untuk bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Tidak ada komentar