Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Sambangi Warga untuk Mengajak Melaksanakan Vaksinasi

Sea - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal melaksanakan Patroli Dialogis dalam mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar 6-11 Tahun. Patroli Dialogis ini menyambangi beberapa masyarakat yang lagi nongkrong di Jalan Abadi, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (29/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, mengungkapkan, kami menyambangi masyarakat sekaligus mengajak untuk melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dan menyampaikan kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan di Eks. Puskesmas Kolakaasi.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, kami juga sosialisasi Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Kami berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan imunisasi merdeka anak ini. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, dapat menambah imun dalam tubuh anak dan juga dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar