Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan

Sea - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Pemerintah Kelurahan Sea melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) diperuntukkan bagi masyarakat dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kolaka di Aula Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (27/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, mengungkapkan, kami mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga selalu mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, dan berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan vaksinasi/imunisasi merdeka anak. Dengan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak ini, dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.



Tidak ada komentar