Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Pantau Aktivitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kolakaasi


Sea - Dalam mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal melaksanakan patroli dialogis di Puskesmas Kolakaasi, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (5/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan untuk selalu mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan khususnya yang melakukan pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Kolakaasi.

"Ini merupakan tugas yang selalu kami kerjakan di lapangan. Selain mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, juga mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera datang melakukan vaksinasi di Puskesmas Kolakaasi. Kami juga selalu mengingatkan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka yang mana isinya, bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi di pemerintah kelurahan maupun di instansi lainnya," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar