Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Melaksanakan PAM di Gereja Pantekosta di Indonesia

 


Sakuli - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menyambut malam Tahun Baru 2022, Kepolisian Resor (Polres) Kolaka dan Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Kolaka melaksanakan pengamanan diberbagai tempat keramaian yang ada khususnya di Kabupaten Kolaka dan juga menjaga keamanan dalam melaksanakan ibadah Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia di Jalan Durian, Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (1/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mengimbau kepada Jemaat yang melaksanakan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan juga tetap menjaga kamtibmas selama melaksanakan ibadah.

"Kami dalam melakukan pengamanan jalannya ibadah Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia yang dipimpin oleh Pendeta  Fredy Sondak, S.Th. yang dihadiri Jamaat yang berjumlah sekira 30 (tiga puluh) orang dan juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar