Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di MAN 1 Kolaka

 


Sabilambo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Sabilambo melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan Tim Vaksinator Polres Kolaka di MAN 1 Kolaka di Jalan Tunambae RW 03, Kelurahan Kolaka, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (6/1/2022).

Dalam melakukan pemantauan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin, mengungkapkan, pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini juga memobilisasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan mengajak kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melakukan vaksin Sinovac.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksinasi. Dan kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas, Rumah Sakit dan Poliklinik Polres Kolaka," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.

Tidak ada komentar