Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Melaksanakan Problem Solving di Kantor Kelurahan

Sabilambo - Dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin melaksanakan problem solving yang melibatkan pemangku adat di Kantor Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (27/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin, mengungkapkan, setelah menerima pengaduan adanya masalah di tengah masyarakat, akhirnya kedua belah pihak kami pertemukan untuk menyelesaikan masalah tersebut di Kantor Kelurahan Sabilambo.

"Kami telah mempertemukan kedua belah pihak untuk melakukan musyawarah mufakat maupun dengan cara kekeluargaan dan diselesaiakan secara adat dan sesuai kesepakatan proses penyelesaian adat yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Maret 2022 di Kantor Kelurahan Sabilmabo," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.

Kegiatan problem solving ini dihadiri Lurah Sabilambo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin, Babinsa Kelurahan Sabilambo, Kasi Pemerintahan, Tolea (pemangku adat) serta kedua belah pihak.



Tidak ada komentar