Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Sambangi Warga yang Melaksanakan Hajatan Aqiqah

Sabilambo - Dalam menjalin keharmonisan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin menghadiri hajatan Aqiqah yang beralamat di Jalan Pemuda RW 02, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (26/1/2022).

Kegiatan ini merupakan kepedulian kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin bersama Babinsa Kelurahan Sabilambo dalam menghadiri acara Aqiqah di rumah salah satu warga binaan, mengimbau untuk menjaga bersama-sama kamtibmas yang merupakan wilayah tugas di Kelurahan Sabilambo.

"Ini sudah tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah untuk menjaga dan mengimbau masyarakat yang melaksanakan acara, agar senantiasa menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan mengajak para orang tua yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.


Tidak ada komentar