Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Menyambangi Warga yang Akan Melaksanakan Pesta Pernikahan

 

Sabilambo - Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pembina masyarakat di wilayah hukum Polsek Kolaka. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin, melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) warga yang akan melaksanakan acara pernikahan di RW 04 Tadai-dai, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (22/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin, dalam menyambangi warga binaan, mengajak bersama dalam menjaga kamtibmas dan mengimbau dalam pelaksanaan acara pernikahan nantinya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Saya sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka khususnya di Kelurahan Sabilambo, mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan kepada warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan, nantinya pada saat pesta pernikahan berlangsung, untuk menyampaikan kepada para tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.

Tidak ada komentar