Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Ulunggolaka

 

Mangolo - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (11/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengimbau kepada masyarakat senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat yang melakukan vaksin untuk mengajak keluarga maupun untuk melakukan vaksinasi.

"Saya mengimbau kepada masyarakat, karena dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, semua yang menyangkut pengurusan administrasi di pemerintah desa/kelurahan tidak akan dilayani kalau tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin). Dan dalam melakukan pemantauan ini, saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar