Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Sambangi Warga dan Mensosialisasikan Aplikasi "Siaga Polsek Kolaka"

Latambaga - Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka kembali melahirkan satu inovasi layanan kepolisian lintas sektoral berbasis android berupa aplikasi "Siaga Polsek Kolaka".

Aplikasi "Siaga Polsek Kolaka" ini dapat menjawab tantangan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang semakin mudah bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian yang terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., menyambangi tempat usaha masyarakat dalam melaksanakan sosialisasi aplikasi "Siaga Polsek Kolaka" yang beralamat di Jalan Rambutan, Lingkungan 03, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (27/1/2022).

"Kami menyambangi warga dalam rangka mensosialisasikan aplikasi "Siaga Polsek Kolaka" ini, dan menjelaskan fitur lain yang ada dalam aplikasi "Siaga Polsek Kolaka" yang meliputi, bantuan Pelayanan Polisi, Pelayanan Medis, Pelayanan Pemadam Kebakaran, Pelayanan Basarnas, Pelayanan PLN, Pelayanan Pelabuhan dan bantuan informasi Pelayanan Penyeberangan Feri Kolaka," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Dia juga mengungkapkan, aplikasi "Siaga Polsek Kolaka" ini merupakan aplikasi layanan kepolisian berbasis android yang dapat diunduh oleh setiap warga secara gratis. Selain itu, masyarakat bisa langsung menghubungi melalui call center 081245657890, atau melalui www.polsekkolaka.com.

"Kepada masyarakat, jangan ragu melaporkan kejadian yang terjadi di lingkungan. Dengan aplikasi "Siaga Polsek Kolaka" pelaporan yang masuk melalui aplikasi ini, anggota personil piket Polsek Kolaka langsung mengetahui titik koordinat pelapor yang melaporkan melalui aplikasi "Siaga Polsek Kolaka" dan siap melayani dan mengayomi masyarakat dalam menciptakan lingkungan aman dan kondusif," pungkasnya.


Tidak ada komentar