Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Pantau Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun

Latambaga - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Pemerintah Kelurahan Latambaga melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II diperuntukkan bagi masyarakat dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (25/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, kami mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga selalu mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun, dan berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan vaksinasi/imunisasi merdeka anak. Dengan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka ini, dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Tidak ada komentar