Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Menyambangi Warga Dalam Menjaga Kamtibmas dan Sosialisasi Imunisasi Merdeka

Latambaga - Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. bersama Babinsa Kelurahan Latambaga Serda Ifal Halilintar menyambangi rumah warga binaan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di RW 03 Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (18/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kami menyambangi rumah untuk mengajak memelihara keamanan lingkungan dan juga mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun untuk melaksanakan vaksinasi.

"Selain mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas, kami juga mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun. Sebagai pembina, mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Emanoel, JP., SH.

Tidak ada komentar