Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Sea

 

Latambaga - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Sea melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kolakaasi di Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (11/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli dan Babinsa Kelurahan Sea mengimbau kepada masyarakat senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat yang melakukan vaksin untuk mengajak keluarga maupun untuk melakukan vaksinasi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, karena dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka, semua yang menyangkut pengurusan administrasi di pemerintah desa/kelurahan tidak akan dilayani kalau tidak memiliki kartu vaksin (bukti telah melakukan vaksin). Dan dalam melakukan pemantauan ini, saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Tidak ada komentar