Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Anak Umur 6-11 Tahun dan Melaksanakan Harkamtibmas

Latambaga - Dalam mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. menyambangi rumah warga binaan untuk mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun dan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di RW 03 Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (10/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, menyambangi rumah dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun untuk melaksanakan vaksinasi.

"Selain mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun, kami yang menjalankan tugas sebagai pembina, mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Emanoel, JP., SH.

Dikatakannya, dalam melaksanakan mensosialisasi vaksinasi anak umur 6-11 tahun, kami juga melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan cara kunjungan rumah kerumah kepada seluruh wilayah penugasannya, melakukan dan membantu memecahkan suatu permasalahan, melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

"Kami juga melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, menerima informasi tentang terjadinya tindak pidana, memberikan perlindungan sementara kepada orang yang tersesat, korban kejahatan serta pelanggaran, ikut serta dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam dan wabah penyakit, memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas yang berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dan pelayanan Polri," pungkasnya.


Tidak ada komentar