Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Pantau Pelaksanaan Vaksinasi dan Mensosialisasi Vaksinasi Bagi Anak Umur 6-11 Tahun

Lamokato - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan Tim Vaksinator Polres Kolaka di Pasar Raya Mekongga, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (9/1/2022).

Dalam melakukan pemantauan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengungkapkan, pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan sosialisasi vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksinasi. Kami juga dalam melaksanakan pemantauan, mensosialisasi kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi di Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.


Tidak ada komentar