Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Melaksanakan Kerja Bakti di Pasar Raya Mekongga

 

Lamokato - Pemerintah Kelurahan Lamokato, Pengelola Pasar Raya Mekongga, Staf Dinas Koperindag Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., Babinsa Kelurahan Lamokato Serda Supriadi bersama warga melaksanakan kerja bakti di Pasar Raya Mekongga, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (14/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengungkapkan, kerja bakti tersebut dalam rangka pembenahan serta penertiban pedagang dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kolaka pada bulan Februari 2022.

"Kerja bakti ini sekaligus melakukan pengaturan pedagang agar tidak terlihat semrawut. Kami juga mengimbau kepada pedagang maupun pembeli yang melakukan aktivitas di pasar untuk selalu menjaga kebersihan pasar tersebut, dan juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.

Tidak ada komentar