Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Pantau Vaksinasi Dosis I dan Dosis II di Kantor Kelurahan

Lamokato - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) diperuntukkan bagi masyarakat yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kolaka di Aula Kantor Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (27/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengungkapkan, kami mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga selalu mensosialisasikan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, dan berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan vaksinasi/imunisasi merdeka anak. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar ini, dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.,



1 komentar: