Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Pantau Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 1 Lamokato

Lamokato - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka di SDN 1 Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (27/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengungkapkan, kami mengajak kepada siswa siswa dan orang tua murid untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun.

"Selain mengajak orang tua siswa siswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak bagi yang mempunyai anak umur 6-11 tahun, untuk mendapatkan Imunasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat. Dengan dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun ini, dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.



Tidak ada komentar