Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Menerima Aspirasi Pedagang Pasar Raya Mekongga

Lamokato - Persoalan sering kali terjadi antar pedagang di Pasar. Untuk mengatasi keluhan pedagang yang berjualan di Pasar Raya Mekongga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. didampingi Kanit Provost Polsek Kolaka Aiptu Makmur, SH menerima aspirasi para pedagang di Pasar Raya Mekongga, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (18/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. bersama Kanit Provost Polsek Kolaka Aiptu Makmur, SH., selain menerima aspirasi para pedagang sayur yang mengeluhkan pedagang lain yang menjual bukan pada tempatnya, juga mengenalkan aplikasi cyber pungli Polri.

"Setelah menerima aspirasi para pedagang, Kanit Provost Polsek Kolaka Aiptu Makmur, SH juga mengenal aplikasi cyber pungli. Ini merupakan program dari kepolisian untuk dapat meminimalisir adanya pungli yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kami juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Belajar Anak Umur 6-11 Tahun kepada masyarakat khususnya para pedagang yang ada di Pasar Raya Mekongga," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Aiptu Makmur, SH.


Tidak ada komentar