Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Imbau Prokes di Acara Aqiqah Warga Kelurahan Lalombaa

Lalombaa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., menyambangi rumah warga yang melaksanakan acara Aqiqah guna memantau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang beralamat di Jalan Jujur Star, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (12/1/2022).

Dalam mendampingi acara Pelamaran tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., bersama Babinsa Kelurahan Lalombaa mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Saya yang juga pembina di lingkungan menyampaikan kepada warga agar nantinya pada acara Aqiqah tersebut, untuk menyiapkan standar protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, yakni, tempat mencuci tangan, masker dan juga mengatur jarak kursi. Ini dilakukan untuk menghindari dan mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.

Tidak ada komentar