Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Door to Door Sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun

Lalombaa - Dalam mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. menyambangi rumah warga binaan Nadi untuk mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun dan juga mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di Jalan Pelanduk, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (10/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., mengungkapkan, dalam menyambangi rumah Nadi, sebagai pembina di kelurahan, mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun untuk melaksanakan vaksinasi.

"Selain mensosialisasi vaksinasi anak umur 6-11 tahun, kami yang menjalankan tugas sebagai pembina, mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.


Tidak ada komentar