Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Pelaksanaan Turnamen Futsal Delsadi Cup II

Laloeha - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Pemerintah Kelurahan Laloeha selalu melaksanakan koordinasi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali dalam memantau pelaksanaan suatu kegiatan yang diselenggarakan di kelurahan, khususnya kegiatan Turnamen Futsal Delsadi Cup II di Lapangan Remaja Futsal, Jalan Alam Mekongga, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (8/1/2022).

Kegiatan Turnamen Futsal Delsadi Cup II yang diikuti 29 club Bola ini dihadiri oleh Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si. bersama Lurah Laloeha dalam pembukaan turnamen tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali dalam melaksanakan pemantauan, mengimbau kepada peserta, ofisial dan penonton untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Dalam melaksanakan pemantauan, saya mengajak semua yang ada di lokasi Lapangan Remaja Futsal yang menyaksikan pertadingan tersebut untuk menjaga kamtibmas dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Muh. Gazali.


Tidak ada komentar