Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Imunasi Anak Belajar di MIN 1 Kelurahan Lamokato

Laloeha - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dengan sasaran sekira 480 siswa-siswa yang dilaksanakan di MIN 1 Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (24/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali bersama Lurah Lamokato, mengimbau kepada masyarakat yang mendampingi anak mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan kepada sanak keluarga maupun tetangga untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun.

"Kami dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka ini, juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Tidak ada komentar