Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II di Lapangan Konggoasa

 

Laloeha - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan di Lapangan Konggoasa, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (22/1/2022).

Dalam melakukan pemantauan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini juga memobilisasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan mengajak kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melakukan vaksin Sinovac.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan mengajak saudara, kerabat maupun teman untuk melakukan vaksinasi. Dan kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas, Rumah Sakit dan Poliklinik Polres Kolaka," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Tidak ada komentar