Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Pelaksanaan Musrenbang di Kantor Kelurahan

Laloeha - Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penggalian gagasan usulan pembangunan Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (21/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengatakan, dalam kegiatan Musrenbang ini untuk membahas gagasan usulan pembangunan Tahun Anggaran 2022 serta dimana Musrenbang juga adalah forum musyawarah perencanaan pembangunan yang dilaksanakan setiap tahun untuk membahas, mengkaji, menentukan dan menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Kelurahan/Desa tahun anggaran yang direncanakan dengan melibatkan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder).

"Dalam kegiatan Musrenbang ini, saya berharap kepada semua stakeholder untuk melakukan tugasnya masing-masing dalam pembangunan, agar dalam melaksanakan pembangunannya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Laloeha," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Laloeha Tahun Anggaran 2022 tersebut dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kolaka, Lurah Laloeha, Staf Kelurahan Laloeha, tokoh masyarakat dan Kepala Lingkungan Kelurahan Laloeha serta masyarakat khususnya di Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka.


Tidak ada komentar