Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Sambangi Warga dalam Mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar

Laloeha - Dalam mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali menyambangi rumah warga binaan dalam rangka mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Jalan Pemuda, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (18/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali., mengungkapkan, dalam menyambangi rumah warga, sebagai pembina di kelurahan, mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

"Selain mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, kami yang menjalankan tugas sebagai pembina, mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," imbau habinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar