Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Turnamen Futsal di Remaja Futsal Kelurahan Laloeha

 

Laloeha- Dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali melaksanakan pemantauan Turnamen Futsal AFKAB CUP I di Lapangan Remaja Futsal, Jalan Alam Mekongga, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (15/1/2022).

Dalam melaksanakan pemantauan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengimbau kepada panitia dan peserta yang mengikuti turnamen tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Kami sebagai pembina di lingkungan khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka, selalu aktif melaksanakan pemantauan kegiatan yang berlangsung di lingkungan dalam menjaga kamtibmas. Selain memantau, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun, untuk mengajak melakukan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Kegiatan turnamen futsal AFKAB CUP I tersebut, dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kolaka H. Husmaluddin, S.Kom., dan Kapolsek KPK Kolaka Ipda. Maharani, SH.

Tidak ada komentar