Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Peresmian Renovasi Konggoasa Sport dan Arts Center

 

Laloeha - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melaksanakan Peresmian Renovasi Konggoasa Sport dan Arts Center yang diresmikan langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH. di Lapangan Konggoasa, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (11/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, dalam peresmian renovasi tersebut, sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam menjalankan tugas di wilayah, kami juga tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. Dan kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar mengajak anaknya yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Kegiatan tersebut diresmikan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH., turut hadir Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., Dandim 1412/04 Kolaka Letkol. Inf. Riza Wahyu Pudji Setiawan, BS, M.Han, Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa SH., S.I.K., Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH. beserta undangan dan masyarakat.

Tidak ada komentar