Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun

Laloeha - Dalam rangka mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali menyambangi rumah warga binaan dalam rangka mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun dan juga mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di Jalan Tamalaki, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (10/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, dalam menyambangi rumah Nadi, sebagai pembina di kelurahan, mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas.

"Selain mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun, kami yang menjalankan tugas sebagai pembina, mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar