Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 2 Laloeha

Laloeha - Dalam mensukseskan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan persiapan dalam rangka kunjungan Danrem 143 HO Kendari pada pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 2 Laloeha, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (19/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda. Muh. Gazali bersama Lurah Laloeha dan Babinsa Kelurahan Laloeha melaksanakan koordinasi bersama pihak Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Laloeha terkait kunjungan Danrem 143 HO Kendari dalam pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Laloeha.

"Selain melaksanakan koordinasi dengan pihak SDN 2 Laloeha, kami juga menyampaikan kepada Pihak Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Laloeha untuk mengundang orang tua murid dalam rangka mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang akan dilaksanakan oleh pihak SDN 2 Laloeha," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda. Muh. Gazali.


Tidak ada komentar