Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar di Kelurahan Kolakaasi

Kolakaasi - Dalam mengejar target pencapaian Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi terus melaksanakan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar di Puskesmas Kolakaasi dan di Eks. Puskesmas Kolakaasi, Jalan Dermaga, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (26/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda. Surianto, mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, juga selalu mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun ini, jumlah yang melaksanakan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar jumlah sebanyak 242 (dua ratus empat puluh dua) orang di Eks. Puskesmas Kolakaasi dengan rincian yaitu, Untuk Anak (6-11 Tahun) yang telah melakukan Imunisasi Merdeka Anak Belajar dosis I sebanyak 4 orang (Sinovac), untuk Masyarakat dosis I sebanyak 11 orang (Pfizer), dosis II sebanyak 43 orang (Pfizer) dan sebanyak 94 orang (Sinovac), Untuk Remaja (12-17 Tahun) dosis I sebanyak 10 orang (Pfizer), dan dosis II sebanyak 16 orang (Pfizer), sebanyak 38 orang (Sinovac), Untuk Lansia dosis I sebanyak 2 orang (Pfizer) dan dosis II sebanyak 14 orang (Pfizer), sebanyak 10 orang (Sinovac). Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun guna melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda. Surianto.

Dikatakan, jumlah yang melaksanakan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar jumlah sebanyak 256 (dua ratus lima puluh enam) orang di Kelurahan Kolakaasi dengan rincian yaitu, Untuk Anak (6-11 Tahun) yang telah melakukan Imunisasi Merdeka Anak Belajar dosis I sebanyak 18 orang (Sinovac) dan dosis II sebanyak 2 orang (Sinovac), untuk Masyarakat dosis I sebanyak 18 orang (Pfizer), dosis II sebanyak 32 orang (Pfizer) dan sebanyak 69 orang (Sinovac), Untuk Remaja (12-17 Tahun) dosis I sebanyak 11 orang (Pfizer), dan dosis II sebanyak 29 orang (Pfizer), sebanyak 65 orang (Sinovac), Untuk Lansia dosis I sebanyak 1 orang (Pfizer), sebanyak 1 orang (Sinovac) dan dosis II sebanyak 5 orang (Pfizer), sebanyak 6 orang (Sinovac) yang melaksanakan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Kelurahan Kolakaasi.


Tidak ada komentar