Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Imunisasi Merdeka di SDN 4 Kolakaasi

Kolakaasi - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kolakaasi di SDN 4 Kolakaasi, di Jalan Abadi, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (18/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto, mengimbau kepada masyarakat yang mendampingi anak mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan kepada sanak keluarga maupun tetangga untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun.

"Kami dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka ini, juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto.

Kegiatan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun ini dihadiri Camat Latambaga Hardiansyah, SKM. M.A.P., Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., Babinsa Kelurahan Kolakaasi dan orang tua murid yang mendampingi anak mereka yang melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun.


Tidak ada komentar