Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Vaksinasi dan Sosialisasi Terkait Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun

Kolakaasi - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kolakaasi di Aula Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (12/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto, mengimbau kepada masyarakat senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dan juga menyampaikan kepada masyarakat yang melakukan vaksin untuk mengajak keluarga maupun untuk melakukan vaksinasi dan juga mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran Covid-19. Dan dalam melaksanakan pemantauan ini, juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto.



Tidak ada komentar