Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka di Acara Pelamaran Warga RW 01 Malamotipo

 

Induha - Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., menyambangi rumah warga yang melaksanakan pelamaran guna memantau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang beralamat di RW 01 Malamotipo, Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (13/1/2022) sekira pukul 20.20 Wita.

Dalam mendampingi acara Pelamaran tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kamtibmas dan juga sekaligus mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun.

"Selain mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, Saya yang juga pembina di lingkungan menyampaikan kepada warga tersebut agar dalam pelaksanaan acara pesta pernikahan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun dalam rangka pembelajaran tatap muka bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Tidak ada komentar