Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Pantau Vaksinasi Dosis I dan Dosis II di Aula Kantor Kelurahan Induha

Induha - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., menyambangi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dosis II untuk melaksanakan vaksinasi dan juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di pemukiman warga Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (26/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengungkapkan, kami menyambangi masyarakat sekaligus mengajak untuk melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dan menyampaikan kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat. 

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan vaksinasi/imunisasi merdeka anak. Dengan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka ini, dapat menambah imun tubuh dan meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022 dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap  Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Tidak ada komentar