Aipda Surdin, SH. Bersama Ketua RW 01 Kelurahan Sakuli Melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Bagi Anak Umur 6-11 Tahun

Sakuli - Setelah melaksanakan rapat pendataan terkait pelaksanakan vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun, Pemerintah Kelurahan Sakuli dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. mengunjungi masyarakat untuk mensosialisasi terkait vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun untuk mengajak orang tua anak tersebut untuk melakukan vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. dalam pelaksanaan di wilayah tugas, menyambangi rumah ketua RW 01 untuk mengajak mensosialasasikan program vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun agar melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Sabtu (8/1/2022).

"Untuk tercapainya vaksinasi anak umur 6-11 tahun, sebagai pembina di wilayah menyambangi Ketua RW 01 Kelurahan Sakuli untuk mengajak bersama-sama mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar