Aipda. Muh. Gazali Pantau Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 1, SDN 2 dan SDN 3 Kelurahan Laloeha

Laloeha - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka dan Tim Vaksinator Puskesmas Kolaka di SDN 1, SDN 2 dan SDN 3 Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (28/1/2022).

Dalam melaksanakan pemantauan vaksinasi di SDN 1, SDN 2 dan SDN 3 Kelurahan Laloeha, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda. Muh. Gazali, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam mendapatkan vaksinasi tersebut. Kami juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan.

"Selain melaksanakan pemantauan Imunasasi Merdeka Anak Belajar dengan target sasaran SDN 1 sebanyak 167 murid, SDN 2 sebanyak 120 murid dan SDN 3 sebanyak 38 murid, kami mengajak masyarakat untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Laloeha. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, akan menambah imun tubuh anak tersebut yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda. Muh. Gazali.


Tidak ada komentar