Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka Kembali Digelar di Kelurahan Mangolo


Mangolo - Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka kembali melaksanakan vaksinasi dosis I dan II Sinovac yang dilakukan tim vaksinator Polres Kolaka di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (6/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi Presisi Polsek Kolaka diselenggarakan dalam rangka menindak lanjuti Surat Telegram Kapolres Kolaka Nomor : STR / 99 / XI / REN 4.1.3 / 2021, tanggal 25 November 2021 tentang Rapat Anev Vaksinasi Tahun 2021 serta dalam rangka percepatan Herd Immunity di wilayah Hukum Polsek Kolaka.

Dalam vaksinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam rangka percepatan Herd Immunity agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Menurut hasil dari tim vaksinator Polres Kolaka, jumlah masyarakat yang di vaksin berjumlah 128 (seratus dua puluh delapan) orang dengan rincian, dosis I sebanyak 76 orang dan dosis II sebanyak 52 orang. Jumlah tersebut meliputi jumlah lansia sebanyak 17 orang, dengan rincian dosis I sebanyak 15 orang dan dosis II sebanyak 2 orang, masyarakat umum sebanyak 102 orang dengan rincian dosis I sebanyak 53 orang dan dosis II sebanyak 49 dan untuk remaja (12-17 tahun) sebanyak 9 orang dengan rincian dosis I sebanyak 8 orang dan dosis II sebanyak 1 orang," jelas Bhabinkamtibmas Mangolo Bripka Rusli.


Tidak ada komentar