Vaksinasi Berjalan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Turun Mensosialisasikan Surat Edaran Bupati Kolaka


Mangolo - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan sosis 2 (Sinovac/Pfizer) dilaksanakan di rumah Ketua RW 02 Lalodipu, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (17/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, kegiatan mobilisasi masyarakat terus dilakukan untuk mengajak warga yang belum melakukan vaksinasi untuk segera datang dilokasi pelaksanaan vaksinasi di lingkungan RW 02 Lalodipu.

"Setelah mengimbau kepada warga untuk melakukan vaksin, kami juga menyampaikan kepada masyarakat terkait telah terbitnya Surat Edaran Bupati Kolaka tentang larangan pemberian bantuan dan pelayanan administrasi kepada masyarakat yang belum memiliki kartu vaksin. Jangan ada masyarakat yang tidak mau melakukan vaksin, masyarakat yang akan rugi dengan sendiri, karena akan berdampak kepada diri sendiri," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar