Tim Vaksinator Puskesmas Kolaka Melaksanakan Vaksinasi Langsung ke Rumah Warga

 


Lalombaa - Dalam percepatan Herd Immunity dan pencapaian target vaksinasi nasional, Pemerintah Kelurahan Lalombaa melaksanakan door to door ke rumah masyakarat untuk melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dilakukan oleh tim Vaksinator Puskesmas Kolaka di Lorong Perumnas, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (30/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. bersama tim Vaksinator Puskesmas Kolaka langsung mendatangi rumah warga yang belum melakukan vaksinasi, ini merupakan program dari pemerintah dalam percepatan Herd Immunity guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka.

"Kami bersama tim vaksinator Puskesmas Kolaka langsung menyambangi masyarakat untuk memberikan pelayanan vaksinasi, dan juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin, untuk segera menyampaikan kepada sanak saudara, keluarga maupun teman untuk melakukan vaksinasi. Ini dimaksudkan agar supaya masyarakat mengetahui dengan adanya Surat Edaran Bupati Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.

Tidak ada komentar