Tim Vaksinator Polres Kolaka Melaksanakan Vaksinasi di SMAN 2 Kolaka


Balandete - Pemerintah Kelurahan Balandete melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 Sinovac yang dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka yang dipimpin oleh Kasidokkes Polres Kolaka Ipda dr. Reski Olivia di Aulau SMAN 2 Kolaka, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (2/12/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso dalam pemantauan kegiatan vaksinasi di Aula SMAN 2 Kolaka ini mengimbau kepada siswa maupun masyarakat yang ada di Alua SMAN 2 Kolaka agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam rangka  percepatan Herd Immunity bagi masyarakat.

"Jumlah masyarakat yang tekah melakukan vaksin sebanyak 40 (empat puluh) orang dengan rincian Masyarakat Rentan, Umum dan lainnya dosis 1 sebanyak 16 orang dan remaja (12-17 tahun) sebanyak 24 orang. Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan "4M" mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," imbau Bhabinkamtibmas Balandete Aipda Andi Irfan Baso.


Tidak ada komentar