Tiga Pilar Kelurahan Turun ke Masyarakat untuk Mengajak Vaksin


Latambaga - Lurah Latambaga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. dan Babinsa Kelurahan Latambaga (Tiga Pilar Kelurahan) melaksanakan patroli dialogis untuk mengimbau masyarakat agar mau melakukan vaksin dalam percepatan pencapaian vaksinasi yang telah diterapkan pemerintah khususnya warga yang berdomisili di Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan itu juga, mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Eks. Kantor Kelurahan Sakuli dan Vaksinasi Massal Presisi Polres Kolaka Dosis 1 dan 2 Sinovac di Alun-Alun 19 Nopember Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka pada hari Rabu (15/12/2021). 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.  mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka mengimbau masyarakat untuk memsukseskan vaksinasi nasional agar pertumbuhan perekonomian kita membaik.

"Kami berharap kepada masyarakat khususnya di kelurahan Latambaga untuk melakukan vaksinasi ini, mengingat akan ada pemberlakukan harus ada surat vaksin oleh pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka dalam melakukan pengurusan administrasi mulai dari kelurahan/desa maupun di instansi pemerintah daerah (pemda) Kabupaten Kolaka," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.



Tidak ada komentar