Tiga Pilar Kelurahan Melaksanakan Rapat Terbatas Terkait Percepatan Vaksinasi Nasional

Ulunggolaka - Tiga Pilar Kelurahan (Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) melaksanakan rapat terbatas terkait masalah percepatan vaksinasi yang akan dilaksanakan besok (Rabu, 15/12/2021) di Kantor Kelurahan Ulunggolaka. Selain Tiga Pilar Kelurahan, para Ketua RT, RW serta staf Kelurahan mengikuti rapat yang dilaksanakan di rumah kediaman Lurah Ulunggolaka, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (14/12/2021).

Lurah Ulunggolaka Muh. Alfian, SP., mengungkapkan, perlunya melaksanakan rapat terbatas ini agar percepatan vaksinasi bisa tercapai, dan masyarakat bisa kembali hidup normal. 

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksin untuk menambah imun tubuh untuk memerangi pandemi agar bisa cepat kembali ke kondisi semula. Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi besok, Rabu (15/12/2021) di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga,” ungkap Lurah Ulunggolaka Muh. Alfian, SP.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengimbau selalu kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Ulunggolaka.

"Saya mengimbau kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi ini, masyarakat tidak boleh takut melakukan vaksin tersebut, vaksin ini aman dan halal. Dan juga saya mengimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dalam memperingati Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar lingkungan selalu aman dan kondusif," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar